SEMBURAN KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG

SEMBURAN KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG


SEMBURAN KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG, Hasrat-Bispak53 Berasal di saat kami anyar berpindah isi rumah baru di lokasi Bogor Selatan, Di waktu itu kami anyar isikan rumah lebih kurang 1 bulan istriku mengeluhkan kesepian lantaran rumah kurang lebih kami masihlah banyak yang kosong serta mesti mengatur 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Karena itu kamipun sependapat buat cari saudara ketahui pembantu untuk temani istriku di dalam rumah dan menolong melindungi ke 2 anak kami. Serta selanjutnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis buat cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata selanjutnya dapatkah saudara jauh dari istri saya yang dapat dibawa ke rumah baru kami itu.  Betul-betul sih saudara jauhnya itu orangnya manis serta masih polos sekali. Mahfum orang daerah serta baru pertama keluar kampungnya sendiri dan langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Namun bila perkara tugas memanglah cukup pandai dari yang bernama membasuh busana,piring,masak,ngepel dan yang lain sudah dibolehkan disebutkan rapi deh,


Awalawalnya sih saya tak ada hati apaapa sama sang Elis ini (sebutlah sesuai itu namanya lah). Namun selesai waktu jalan kira-kira dua bulan. Sang Elis ini tergabung dalam rumah kami baru nampak kalaupun anak ini sedang kembali segersegernya serta anyar mao besar. Wajar umurnya masa itu masih 16 tahunan dan bila saya cermati tiap-tiap gajih yang di kasih ke ia selalu di belikan semua jenis kebutuhan personal (kosmetik dan seterusnya). Dan sebab ia senang bersolek diri jadi seusai dua bulan itulah telah mulai terlihat lebih dewasa. Lebih bersih ketimbang waktu pertamanya dating dari kampungnya di Ciamis. 


Dalam suatu hari (kalaupun tidak salah saat itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, jadi saat sampai di dalam rumah itu lebih kurang seputar Jam 3.00 sore. Pada waktu saya masuk ke nyatanya tak ada suara yang menjawab karena itu sayapun coba mencari orang rumah. Rupanya yang ada cuman hanya Elis saja yang tengah tidur di kamarnya yang tidak terkunci.

SEMBURAN KENCANG KENIKMATAN ABG PERAWAN KAMPUNG

Di saat tersebut baru pertamanya kali saya lihat ia pada situasi sedang tidur. Cuman menggunakan daster pemberian dari istri saya. Pada ketika itu dasternyapun terkuak hingga sampai di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr untuk di rasakan karenanya di saat itu dia timbullah fiktor (pikiran kotor) saya untuk coba meraba sisi yang terungkap itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia masih tertidur pulas di atas kasur gulung /palembang yang kami siapkan buatnya.


Lalu tanpa persoalan apa saja saya sudah memulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan serta halus. Sampai karena sangat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara tidak sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karena itulah akal sehat saya telah mulai raib lantaran rabaanrabaan tangan ini telah mulai merembet ke sisi toketnya yang baru memulai merekah


Bener-bener.. sih saya hanya meraba dari luarny saya tapikan banyak pembaca dapat mengandaikan begitu cantiknya sisi dalamnya bila dimulai. Tetapi rabaarabaan itu saya setop karena sang Elis mengulet di tidurnya yang mebuat saya terkejut serta langsung lari tinggalkan kamarnya. Sebentar saya keluar kamarnya Elis, istri,anak dan mertua saya hadir habis makan Bakso bang kumis yang ada pada seberang komplek kami.


Selesai momen hari itu saya terus coba cari peluang dalam kesempitan buat nikmati yang cantikindah dari sang Elis itu.  Juga pada satu hari waktu saya mendatangkan uang sambilan dari salah satunya partner kerja, saya coba membelikan ia busana tidur terusan. Cawet serta bh yang semua berwarna pink yang di kemas Koran (agar istri tidak syak wasangka gicu..loh..artinya). Didalamnya saya kasih sedikit tuliskan yang bunyinya : 


di pakai..ya..Lis biar kamu kian senang di sini dan gak boleh sampai ketauan sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tak ditampik dengan dia serta langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Serta ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya omong sukses..???, lantaran sang Elis ini ternyata lumayan sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang selalu bergaya genit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama