CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2, Hasrat-Bispak53 Setelah itu Rudi mulai membebaskan dianya dan berganti ke samping, ia memberikan peluang kepadaku untuk

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada bagianku, istriku berbisik malu-malu namun dengan suara protes : "Mengapa gak

ngomong bilang paaa…kalo nikmatnya menakjubkan seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papah, jika besar sedap ya… sedap sekali…..saat ini pingin sama miliki

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya nyata-nyata terangsang istimewa lihat panorama barusan, dengan lekas saya tambahkan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun karena tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tanpa ada

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku memanglah bisa multi orgasme, serta ini malam

saya nyata-nyata pengin membuat suka dengan orgasme tak terbatas. : Tidak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Jadi dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Tetapi

gestur yang terpancar merupakan gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Disertai erangan serta desahan istriku tiap-tiap saya menyikatkan penisku,

lihat itu saya bertambah semangat dan tambah kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya bertambah licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku semakin keras teriakannya.


"Marilah paaa…, terus".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya satu kali lagi menyebutng, disertai leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya penting

menanyakan pada ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sembari ke-2  tanganku memegang tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam semuanya dalam lubang kemaluannya serta saat bertepatan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras di lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak rasakan

kepuasan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih tetap penuhi rongga

vagina istriku.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2

Mendadak tubuh nya bergetar dengan dahsyat serta ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluh-kesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", waktu bertepatan istriku

kembali mengenyam orgasmenya dengan luar biasa kesempatan ini yang ke-2 . Edan …luar biasa nikmat dan menggiurkan

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante kalau saya puaskan lagi….Istriku

terkaget "Lho…lagi …aku kan udah orgasme 2x pa…" tanyanya sekalian menyaksikan ragu kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi ini kali lumayan cepat ya…kalo perlahan kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sekalian menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih mau namun malu

kepadaku…matanya nanar melihat penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tanpa menanti jawabnya saya

memohon Rudi selekasnya memasangkan kondomnya. Ini kali saya pengin three some…dan Rudi mulai rapatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Sekarang saya akan saksikan bagaimana Rudi memainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana jika kali

ini saya lumayan kasar namun nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuma mengusikk, kemungkinan ia pula mau rasakan bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..tidak bawa kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya udah ngomong honey..rasakan saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Dan istriku sekali-kali

tak menampik…Gerakan Rudi dilihat mulai sangatlah kasar, lenyap telah kurang kuat halus yang sempat pernah ia

tampilkan. Mulai sekarang ini Rudi mengerjai istriku dengan lumayan biadab dan kasar. Istriku betul-betul

digunakan jadi obyek seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 pijakk hingga lubang

vaginanya yang bertambah tinggi nampak merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya betul-betul

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. menakjubkan cepat.. Saya sangatlah takut kalau-kalau

Rudi sakitinya, akan tetapi disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku rupanya tak kelihatan

sinyal tanda penampikan dari faksi istriku untuk apa yang dikerjakan oleh Rudi padanya.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Juga tangannya mencengkam kuat bokong Rudi seolah takut bila Rudi menyudahi hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menantang. Saya nyata-nyata terangsang istimewa


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan selekasnya saya targetkan tangkai ku kemulutnya buat di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami mengubah status doggy model dengan Rudi masih ada di belakang serta batangku

terus dimulut istriku…


Saya berbisik kembali mengajukan bagaimana bila Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar gak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh tetapi iya paaa… gak papa…nikmat kok…pelan perlahan yaa" Serta bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Juga kami coba masukkan berurut. Andi sisi pertama, saya ke-2 

dan Rudi ke-3 . Istriku melihatku dengan sayu tetapi bibirnya sedikit tersenyum karena menganggap nikmat

sekali menyaksikan tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya secara cepat. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Terlihat ia telah tak sangat malu lagi…


"Tante , rudi ingin memberikan kesan lain neehh ingin ya…." Istriku menyaksikanku kembali masih memohon

penilaian. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan selekasnya Rudi menggendong istriku. Istriku tampak terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku nampak merengkuh pinggang Rudi, sedang berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sekalian berdiri dan sekalian usaha mencium istriku yang selekasnya saya peringatkan

tidak untuk lakukan itu.


Bokong istriku kelihatan merekah serta mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku dilihat mengulet-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "gak boleh cemas tante…nikmati aja…"


Sewaktu Rudi terasa raih, istriku di turunkan serta Rudi duduk pada sofa. istriku diangkat serta didudukan

di pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi serta Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat memandang penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil dan ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi benar-benar lebar dan penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku serta menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap saat penis Rudi masuk, kelihatan vaginanya turut masuk ke serta Waktu penisnya keluar, dilihat vaginanya megar dan menjepit penis Rudi. Mereka kerjakan status ini

cukuplah lama. Sementara istriku mengaduh dengan luar biasa …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Selanjutnya Rudi menggerakkan istriku telungkup di sofa dengan bokong istriku lumayan menungging ke atas serta

ke-2  lututnya bertopang di lantai. Rudi kembali akan main doggy model. Ini sebetulnya yaitu status

yang amat saya senangi. Dari belakang pinggul istriku, Rudi meletakkan penisnya antara belahannya serta

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan benar-benar keras dan dalam,

semuanya penisnya lenyap ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya mengeluk-eluk mendapatkan gempuran Rudi yang hebat

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, namun Rudi tak mau membebaskan, penisnya masih bersarang

dalam lubang kemaluan istriku dan mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku sungguh-sungguh pada situasi yang begitu nikmat, desahan telah berganti jadi erangan serta erangan

udah berganti menjadi  suara, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi capai payudara istriku dan

mulai meremas-remasnya. Selang berapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencekam

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku capai orgasme kembali yang ke-4 kalinya, saat bertepatan Rudi memajukan habis bokongnya

hingga pinggulnya melekat ketat di bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam keseluruhan ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sembari

selalu mendesak rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya bikin beberapa gerakan

memutar maka penisnya yang ada di lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga ke sudut-sudutnya.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2

Pergerakan bokong Rudi semakin bertambah cepat dan garang memompa serta nampak penisnya yang besar itu dalam sekejap

masuk keluar dalam lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

dan dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi tekan habis bokongnya dalam-dalam, tekan

pinggul istriku ke sofa, maka dari itu penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom di vagina istriku, sekalian

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar suara keluhkesah, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", merasai semprotan terhenti dalam lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tidak ada

dalam kontrak jika Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Tapi panorama menarik ini

membuatku tidak mampu memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Seusai berangkulan dengan kuat sepanjang beberapa saat, Rudi selanjutnya merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang tergelintang di sofa, tanpa ada membebaskan penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua yang menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. buat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku bahagia sekali malam hari ini.."


Rudi lekas mengambil batangnya akan tetapi lekas tidak diperbolehkan oleh istriku "diamkan di dalam Rud…masih

nikmat..gak boleh ditarik dong… tidak hanya itu pun jadi sakit jika dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berujar :Paa tidak papi ya…. jika lain kesempatan kita BCT ( ini makna kami

untuk bercinta) seperti berikut lagi….rupanya tangkai besar Rudi memanglah enak…tapi esok besok gunakan 2 tangkai

besar gak papah ya…aku pingin yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi agar Rudi panggil kawan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang sebab pekerjaan mereka telah usai sembari mengingati kalau jam 10 pagi Rudi

hadir kembali sekalian bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya dapat memberikan kepuasan istriku…


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Saya ada 2 kawan yang lumayan kecilan dibandingkan punyai saya, tetapi mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya bawa mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah tetapi mereka tetaplah harus memanfaatkan kondom kalau

bercinta dengan istriku "Persyaratanku." Tidaklah jadi masalah om, Cuman dampaknya mereka bakal bermain bertambah lama"


Pagi pagi saya mengajak istriku mandi, kali inilah betul bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir serta payudaranya dalam bath-up. "Paaa..? Apa papah gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma gak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 ini pagi kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Parasnya kemerahan mengendalikan malu. Lho kan sedap kan sayang..Bisikku. "namun tangkai

mereka besar…kalo sering.kan dapat tidak rapet kembali.paaaa.kelak jika kamu tidak berasa tidak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa bila dapat mencekram….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia tidak akan tahan

lama…"


"Hmm. gak papah pa saya cekam punyai mereka? …sambil matanya berkedip-kedip.


"Lho gak papi bila kamu terasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Tuturnya meringis malu sekalian menggelendot manja…


"Sesungguhnya saya amat puas jika mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana getho rasanya…kelihatan

sexy sekali..namun mesti bergantian yang besar serta yang kecil….lebih enak…sangat nikmat benarnya…aahh jadi

malu pa…."sembari tutup ke-2  mukanya dengan handuk.


Tuntas mandi saya mohon istriku menggunakan lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku amatlah masak dan sexy biarpun umurnya 32 tahun…


Tidak berapakah lama Rudi ada bersama 2 kawannya, Max…, Charles..mereka mengenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh tetapi mereka tidak bisa

kasar kasar yaaa…." ujarnya…


Max dituruti Rudi lekas ambil ide melepaskan pakaiannya,,terlihat mata istriku terpesona lihat tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok di antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi serta menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya tidak kuat kalau berdiri….nikmatt…istriku mengaduh perlahan. Paha istriku bergetar halus waktu lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal-sengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan tekan, memaksakan pria itu menjajaki seluruhnya permukaan vaginanya serta menjerit kecil di saat klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max tampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, tekan dengan lidahnya dengan adakalanya digigitnya, mendenguskan napas hangat di dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terhenti..: ssshh !!! Sementara tangan satu menghimpit kepala Rudi agar tambah dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih main lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku serta melepaskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara lembut mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Dalam sekejap istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 laki-laki berjongkok di selang celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini betul-betul menstimulasiku…


Saya rebahkan istriku di dalam tempat tidur. Sembari berbisik saya tanya" Bagaimana ma bila Max mulai masuk….gak papah ya….? Istriku mengacaukank kurang kuat sekalian masih pejamkan matanya…


" Paa saya nyut-nyutan neeh "


Max mulai melepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya rupanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

jadi meliuk keatas. Istriku masih menggeliang mengeliat menghentikan geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam karena Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit mengusungnya, tempatkan dianya sendiri antara lain dan

mulai dekatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia buat kenakan kondomnya.


Istriku lekas menggapai dan memandunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Secara cepat

kelakiannya yang menegang lekas melesak di dalam badan istriku. Max selekasnya kerjakan kerjaannya memajukan, menarik kejantanannya secara sekejap. Pergerakannya garang menandingi isriku seperti mau melumer lantakkan badan putih istriku yang menggeliang kegelian itu.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART2

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Tidak tahu ampun tangkai Max menusuk berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max menghimpun tenaganya untuk penuhi permohonan istriku. Otot otot pundak serta lengannya terlihat menegang dan berkilat kilat lantaran keringat, pinggangnya bergerak cepat serta kuat seperti piston. Suara berkecipak kedengar tiap kali badannya menghimpit dalam vagina istriku, sangatlah ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..nikmat paa….


Paras Max mulai memeras, saya tahu ia akan ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan lekas Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles memiliki ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat tambahkan…cepaattt, "istriku mengesah meminta biar tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan lebih bisa cepat, batangnya menusuk keras ke vagina istriku. Lantaran tenaganya belum dipakai karenanya

hentakan pinggang Charles bergerak cepat mengagumkan, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya tonton bibir vagina istriku memeras masuk keluar lantaran besarnya tangkai batang anak muda ini. Waktu

paras Charles mulai bersemu merah dalam sekejap Max kembali menukar. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sekalian berbisik kepadaku "Om..istri om istimewa

sekali, tidak pernah saya dan Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Kebanyakan mereka udah

orgasme dahulu sebelumnya kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Serta maaf.. vaginanya dapat meremas…

bikin kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia karena keluarkan di dalam. Sedap aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Secara sekejap Charles gantian masukkan batangnya biar tak

ada interval. Selang ini bakal membikin suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku biar ia tak dapat memandang terang muka ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku tetapi memikirkan Max serta Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." sedap ma…nikmat ya… apa kamu gak mau mengoral batangnya Rudi?"tanyaku


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisa pa…gak papi? Ingin pun siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….tidak papah pa?..namun gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku saat max begitu dalam menikamkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kesenangan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi buat memasangkan kondom rasa buahnya. Bagaimanapun juga saya tidak mau istriku mengoral

tangkai seseorang tanpa kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan ragu

istriku melihatku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama