CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG, Hasrat-Bispak53 Saya ialah suami yang miliki kreasi Sex yang berlebih, kerap saya memikirkan istriku bercinta

dengan sejumlah lelaki bertepatan serta saya lihatnya. Kadang saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana jika direalisasikan…Dia langsung cemberut serta berang emosi….

Lantaran saya kerap bercakap terkait itu, lambat-laun ia berasa biasa-biasa saja bahkan juga menangkis dengan inspirasi ide

yang tidak kalah gilanya. Namun saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah ketika kami narasi yang horny

horny, ia saran bila cowoknya ia yang tentukan." saya pengen pa, namun cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

harus bersih serta saya tidak ingin intercourse !" Walau sebenarnya saya lebih sukai jika ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menggiurkan menurutku.


Sebab saya kerap bercakap perihal Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan kalaupun saya gunakan dildo beberapa macam

buat layani ia. Diawali pada dildo seukur batangku hingga dildo raksasa. Serta sudah bisa disangka

ia gak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memanglah wanita tidak sukai tangkai besar ya…padahal.saya 

benar-benar bernafsu jika bercinta bentuk ini. Ia memulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, baru pengin masuk, ia telah protes, kesukaannya yakni dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud saat ia ulang tahun. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

perlukan…Dia pengin coba dildo getar style lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin service

kerubutan itu.  Saya omong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku bertanya-tanya… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, bentuk batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh pokoknya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku rileks..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya ingin kelak awas bila kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ucapnya hebat..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG

"Lho tidak papah kok ma, kan tidak ada intercourse, dan kembali ini untuk mengesankan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang rupawan deh….


Istriku nampak berpikiran lama dan ini kali menjawab dengan suara yang bergetar. Namun apa kamu tidak

cemburu pa….Terus gak papi saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : bila di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse pula saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, tetapi saya takut kalau kecanduan , serta saya tak ingin dikasarin…dan… bagaimana papi sangat percaya kalau tidak

ada intercourse hayo…Kalo nyatanya saya terangsang selalu cowok itu  , bagaimana jaganya agar tidak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..benar  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri jika ada intercourse sama mereka pengin

tidak …? Kalau saya sich gak berkeberatan sich sepanjang mereka gunakan kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

paling penting kamunya ingin dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian lihat pengubahan roman wajahnya yang

terperanjat.


"nggg…nggg….tetapi sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… kalau ukuran tidak serupa ya

pastilah tidak serupa, serta yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pasti tidak sama,

kamunya dapat rasakan gak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papah selalu dengan orang itu?2 orang?jika 3 orang rasanya pun lain kembali?

..Betul papi tidak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Tidak papi ma…aku justru terangsang jika kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhenti sebentar seperti memikir" Dan jika kamu betul-betul gak berkeberatan…aku tak mau kalau

sekedar seseorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Tidak papi ma…ketagihan lantas tidak papi kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan tidak ringan terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tuturnya

sangsi.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberi kepuasan istriku. Berniat

saya putuskan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ujarnya berbatang raksasa, amat senang dengan

bentuknya. Jaminannya tidak ada wanita tidak suka sama ukuran batangnya. Rerata mulanya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, menyengaja Rudi serta Andy saya undang untuk ada

terakhir., mereka ada dengan memanfaatkan jas rapi serta terlihat rapi serta bersih. Saya perlihatkan ke

istriku jika mereka kelak bakal layani dirinya sendiri. Istriku ternyata takut dan nampak tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana bila kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tidak memaksakan, juga mau lakukan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memanglah cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ucapnya dengan takut takut…


Ruangan tidur udah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard lantaran tempat tidur ini

memanglah dipakai buat banyak hal pribadi sebagai berikut. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dahulu.. Andy bertubuh sangat atletis. Dengan berencana ia buka

busananya dengan terus pakai CD yang sexy. Batangnya sich tidak terlampau besar, benar-benar pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tidak boleh demikian ma, dimataku kamu yaitu

wanita paling sexy, dan kamu mengerti apa kata mereka saat menyaksikan fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh kuatir sayang…." bisikku  sembari mulai mencium leher serta bibirnya. Saya bimbing ia ke arah

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung serta

pinggangnya, lagi saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, akan tetapi padat berisi, yang

sangat menarik yakni putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang kelihatan mulus

menarik dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi terus ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajahi

semua lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat memandang ekspresi muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam dan dahinya rada berkerut seolah-olah sedang mengendalikan satu keasyikan yang

menempa semua badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya sendiri nikmati

betul permainan dari Andi pada tubuhnya itu, ditambah lagi saat jari Andi ada dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, kelihatan seluruhnya tubuh istriku

yang bergantung lemas di tubuh Andi, bergetar dengan istimewa. Saya tahu ia gemetaran lantaran hatinya

belum pula dapat terima, akan tetapi ada juga hati ingin..


Rudi saya meminta selekasnya masuk, dengan cuman memanfaatkan celana dalam saja. Rudi miliki tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuma meminta ia bersiap-sedia saja andaikan istriku mohon coitus. Serta

Saya pertegas padanya untuk memanfaatkan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, akan tetapi ini kali rada diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Nampaknya istriku geli sewaktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, kemungkinan ia merasai kesan yang top."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Nampaknya ia nikmati sekali di saat putingnya digigit dan

dijilati dua laki-laki.


Istriku saat ini celentang pada tempat tidur dengan ke-2  kakinya tampak menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka ia tak dapat lihat secara jelas sisi bawah badannya yang

lagi jadi tujuan jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG

Rudi ambil status berjongkok di lantai di antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi betul-betul dahsyat, lidahnya panjang dan kasar maka secara cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..meskipun sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya mohon Rudi geser sedikit, dan selekasnya saya targetkan batangku ke bibirnya. Saya tak ingin langsung sebab

istriku tak sukai kasar, serta saya gesek gesekkan serta sedikit memasukkan perlahan-lahan..dan saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sebetulnya ia mau sentuh

yang lainnya lebih jauh, tapi tetap malu atau malu denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, memiliki diameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar pula untuk ukuran orang indonesia.

Kelihatannya walaupun cuman sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, lantaran istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya takut kelak istriku berasa seperti digagahi.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan terperanjat

saat sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok semakin lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, hingga simpel

mendapatkan titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….nikmat sekali….saat ini tambahkan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang ditempatkan honey?hmm miliki Rudi?Godaku." Aduh papi begitu deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, menyengaja saya tidak pingin melepaskan bibirnya biar ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"bagaimana ma kalau Rudi saja yang masuk….gak papi kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak akan

sakit sebab rudi tahu metode masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… betul tidak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak bila

sakit ya gak mesti diminta…pokoknya kamu cicipi aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar di saat rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. namun di lain sisi saya ingin lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar serta memaksakan coitus jika tau-tau

istriku tak ingin. Serta saat ini mereka telah siap-siap sipa buat coitus, rasanya saya tak dapat

menghentikannya. Rasa pengin tahuku semakin besar dari rasa cemburuku….


Tampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara lembut di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku hebat.! Berencana Rudi menggosoknya cukuplah lama biar istriku dapat lihat

kemaluannya yang besar. Serta betul-betul betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat menuju senjata

Rudi yang hebat itu, lagi melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku nampak coba

mengendalikan tubuh Rudi dan tubuh istriku nampak rada meliuk, terlihat ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, dapat

akan tetapi dengan tangan kanannya masih tetap meredam bokong istriku serta tangan kirinya masih membimbing penisnya

supaya masih tetap ada pada bibir kemaluan istriku sekalian mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, kalau masuk

sekarang…, bisa ya?", nampak kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang pengen diucapkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang mengarah kemaluannya yang tengah ditekan

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah menghentikan debaran jantungnya."

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisiknya : "Pa… miliki rudi gak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….terlampau besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi sudah tidak sangat sakit kan…"


Rudi tanpa menanti bertambah lama kembali, lekas menghimpit penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, walau ke-2  tangan istriku masih coba mencegah penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..enjoy aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, entahlah lantaran tusukan

penis Rudi yang menekan tuntut atau karena ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….perlahan-lahan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang cukup menegang mungkin saja menghentikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

sudah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka belahan kemaluan istriku dilihat tersingkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Hilang ingatan menggiurkan sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut ketarik

ke karena besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….rasakan aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai cukup nikmat pa…aduh mulai enak….sedap pa…

nikmat paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengerang dan meracau…padahal tangkai Rudi anyar masuk keluar sejumlah

saja.


Rudi menyudahi penekanan serta kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, bila saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya selalu menggelinjang-

geliat, sembari memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG

"Tante.., saya pengen masukan lagi…, yaa…, dan tolong sebutkan yaa…, kalaupun tante masih berasa sakit", sahut

Rudi dan tiada tunggu jawaban istriku, lekas saja Rudi menyambung penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, akan tetapi kesempatan ini kocokannya dilakukan dengan cepat.


Secara halus tetapi tentu, penis raksasa itu menyibak dan menerobos masuk ke sarangnya. Di saat penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, kelihatan ia sudah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tidak kembali mencegah tubuh Rudi, namun demikian saat ini ke-2  tangannya

mencekam dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi mendesak lebih dalam kembali, terlihat lagi paras

istriku meringis mengendalikan sakit serta nikmat, ke-2  pahanya nampak menggeletar, akan tetapi sebab

istrikutidak mengeluhkan karena itu Rudi melanjutkan saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sekalian menghimpit semuanya berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat maka membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di waktu yang berbarengan kedengar rintihan panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencengkam pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas mencegah penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sesaat, biar tidak meningkatkan sakit istriku sembari menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..selekasnya bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuman menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….sangat

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Dilihat bokong Rudi bergerak secara sekejap turun-naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Lebih lama bertambah cepat….kadang-kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, lalu dihunjamkannya kembali. Membikin istriku melenguh serta mendesah berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tidak selang lama setelah itu dilihat tubuh istriku bergetar dengan top dari mulutnya kedengar keluhkesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan luar biasa, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku alami orgasme yang istimewa dan berkesinambungan. Selang sejenak tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih tetap melingkar di bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih lakukan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tidak menghimpit, sebab dia ketahui

jika sang wanita orgasme, sang cowok harus mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama