CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU SINTAL

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU SINTAL

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU SINTAL, Hasrat-Bispak53 Insiden itu berawal waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah lantaran otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi yakni bahasa inggris, guru yang mendidik yaitu ibu Ranma ia punyai sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa benarnya saya membukukanngai area ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya sekarang ingin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Lantaran ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah sesudah saya bertanya kembali kita sependapat buat remidi dalam rumah ibu Ranma, Harus dimengerti pun nih kalau Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya sudah 30an. Benar jam 5 sore, Saya selekasnya ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Namun mengapa kok tiada orang yang mau kawin ama pacar (berpikir Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sesudah beberapa saat selanjutnya, keluar lah bu Ranma menggunakan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya dengan terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberikan beberapa soal perihal bahasa inggris.

Sesudah Saya selesaiin tuch masalah ama udah dicheck, rupanya masihlah saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri buat berujar "Bagaimana jika diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat bila masalahnya perihal film" getho".

Pada akhirnya Bu Ranma kembali pada kamarnya sembari membawa Saya buat memohon pengin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, pada akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU SINTAL

Rupanya isi pada video itu merupakan orang wanita berdada besar tengah mengocak penis orang lelaki memanfaatkan ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, rupanya Bu Ranma tengah masturbasi. Karena Saya tidak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Selalu Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma sudah tiada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan pakaian Saya sendiri maka dari itu kami berdua lantas tanpa satu helai benang juga.

Lalu Saya ke payudaranya serta menarik putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Seterusnya, Bu Ranma mengisap penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami berpenampilan 69. Sehabis 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu  ingin muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sesudah beberapa waktu, pada akhirnya penis Saya masuk seluruhnya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Selesai 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas ingin keluar serta selanjutnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya mengerti, rupanya saat Saya kerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok serta Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an serta telah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Payudara Bu Elok tuch seputar 36B, dan Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B dan masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya mengajak mereka berdua dan rupanya mereka langsung buka pakaian mereka masing" hingga kemudian mereka bugil tanpa ada pakaian. Lantas secara cepat mereka naik ke tempat tidur dan tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya menanyakan "Bu, bagaimana sich kok dapat ampe di sini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tiada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, dan Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya dan Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kerepotan layani gairah mereka berdua yang menakjubkan sekali itu. Lantas mereka tukar status ialah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya memohon tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sementara itu Bu Ranma serta Bu Elok sama-sama menjilat-jilati memek masing". Kemudian, Saya memohon tukar doggy sama Bu Cantik. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya mau orgasme. Lantas Bu Lucy memandu saya untuk masuk ke memeknya.

Kendati rada sulit, tapi akhuirnya semua juga masuk. Lantas Saya muncratkan semua sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan pada akhirnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU SINTAL

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya lalu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Elok serta mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula mengerjakan WoT hingga pada akhirnya saya dan Bu Cantik muncrat bersama-sama di vagina Bu Elok.

Kemudian, permainan kami tuntas serta saya terus mandi ke kamar mandi. Rupanya, waktu di kamar mandi, Bu Ranma pengin mengulum penis saya. Sehabis 15 menitan, saya kerjakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya melakukan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama