CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak53 Sekarang ini secara diam diam, aktivitas ini diperkembangkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melangsungkan acara ini. Tetapi ini kata narasi, benar nggaknya tidak tahulah. Kemungkinan ada juga vs yang
lain.

Hmmm, persoalannya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak ringan. Mesti ada undangan spesial jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu harus mempersiapkan fisikmu lho…." Cukup terbuncang pula saya dengar permohonannya.
Jika digagahi kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan  rasanya. Seramnya kalau istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi kalau itu benar-benar maumu…." Lekas Saya contact Rudi buat mengulas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut pula sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat pula om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi tetap belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Cuman saya penting waktu…ada sich perkumpulan rekan-rekan yang umum bukake. Sekedar sukar
sekali untuk masuk ke mereka, Karena exclusive sekali dan mereka umumnya executive muda.
Banyaknya kurang lebih 20 anak muda. Dapat sampai pagi lho om..belumlah lagi kalau ada yang ampe 3x, kurang
kedua kalinya deh…..apa tante kuat benar?Mesti benar bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya ajukan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya saksikan gestur parasnya….

"Hah… ada yang dapat ampe 3 kali?banyaknya hingga 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan lelah
banget…" Istriku cukup bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Cuman …..sama papah bisa nggak? ….karena….karenaaa… sesungguhnya saya sudah memang sejak dahulu
mbayangin diperkosa marak marak getho. Hmmm.. memandang tangkai yang menerobos berkali kali dan begitu banyak
kelihatannya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya telah hilang ingatan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ujarnya kembali dengan paras memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART4

Selanjutnya tiga hari selanjutnya kami targetkan seks party di dalam rumah saja karena rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walau sebenarnya dengan 10 orang saja istriku tidak dapat jalan, tukasnya vaginanya panas
sepanjang tiga hari. Namun resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga 5 kali…Sedang
saya cuman dapat ejakulasi 3x. Namun istriku tetap belum suka, ia pengin dapat orgasme tak terbatas.
Serta ia tidak peduli ingin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi hadir dengan 20 orang temannya, rerata mereka amat muda dengan performa sesuai tren
serta memiliki badan bagus…" om lebih baiknya tante minum obat perangsang sedikit supaya tidak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Dan kembali jika tidak horny sekali kelak justru rasanya seperti digagahi…. Bertanya
Rudi cukup cemas..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya ingin pula ngrasain yang rada kasar kasar gitu…Memang kalau diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak kalau saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sebetulnya tidak
butuh obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memang elok dan sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini kagum.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membimbing ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tak dengan menindih istriku lantaran akan habiskan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini harus berdiri. Ini bikin mereka cepat keluar sebab maksudnya bukan lama waktunya
bertahan tetapi kencangnya keluar supaya lekas dapat berganti-gantian hingga istriku dapat bahagia lihat perubahan
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama tentu harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semua bajuku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang tengah disentuh oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh secepatnya anak
anak muda ini dapat meniduri istriku habis habisan pikirku….hm hilang ingatan pula ….Dengan pejamkan mata…
istriku nampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh sedap usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini telah saya harapkan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara seputar 10 lelaki bersiap-sedia melingkari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia untuk menambahkan penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang sekitarnya seperti tidak sabar menanti tangkai
tangkai yang beragam ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia nampak kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia mau saya selekasnya masukkan batangku. Selanjutnya
perlahan-lahan saya mulai.masukan batangku, hm vaginanya udah lembab, kelihatannya istriku mulai terangsang.
"aahh kok nikmat ma…hmm kamu capit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai memercepat
goyangan dan hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana kalau kita coba felatio…."kata Rudi sekalian dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah nggak sabar nehhh" istriku tersenyum sembari meremas remas lambat tangkai Rudi yang
memiliki ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum punyai Rudi tanpa ada kondom?"bisiknya risau jika saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papi deh…kamu pingin sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang berkilau itu, lambat sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadang-kadang digigit gigitnya sebab gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tidak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, biarpun mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
tetapi mukanya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm nampaknya istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
karena ia mulai tidak mencermati batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho gak lho pa..aduh papah gak boleh getho dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… setelah sangat sedap sichhh" Ucapnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja bila
gitu…" Sembari tangannya menggapai tangkai paling dekat.

Aduh menantang sekali, status ini istimewa sekali….makin cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata sebab terlampau terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengen
keluar….pengen keluar…oohh..ohh"saya tidak dapat mengendalikan serta spermaku menyemburkan nyembur dalam vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dengan cara cepat anak muda belakangku barusan menusukkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan tergesa-gesa" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, kelihatannya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Namun dengan cara cepat juga istriku dapat menyerasikan.

Pinggul istriku bergoyang goyang selaras dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok nikmat sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Tutur Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre selekasnya percepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre telah semburat.." oohhh…ohh..tante sedap sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya ingin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BOHAY DIGANGBANG PART4

Dalam waktu cepat kembali, rekan ada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum memiliki pengalaman lantaran batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belumlah sempat main…"Tuturnya malu dengan paras memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Secara cepat tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku maka bikin Viktor membeliak matanya. Istriku benar-benar pakar mengoral, sesudah suka bermain
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku membantu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak lambat pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sembari
menyaksikanku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sembari mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya lebih cepat. Istriku memikatnya dengan
berencana menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kesenangan…hehehe Cuman 10 kali
goyangan, spermanya telah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa udah 10 lelaki yang menindih dan nikmati badan istriku…Dony yakni yang sangat kasar
menggagahi istriku, ia menekuk kaki istriku mengarah perutnya hingga badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku setelah itu tangan kanannya mendesak nekan tangkai raksasanya serta
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka memunculkan suara kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggelinjang geliat kegelian,"Tante jika saya kasarin sedikit bagaimana?belum sempat ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Lantaran istriku telah terangsang berat ia cuma melenguh dan mendesah rintih sekalian
mengacauk anggukkan kepalanya lambat.

Selanjutnya Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan secara sekejap ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Sehabis mengocak biar vagina istriku terlatih, lantas tangkai besarnya
menikam dalam dalam dengan kasar, status ini menimbulkan batangnya menohok tiada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tak cepat tapi miliki jarak, hanya tiap hunjamannya begitu keras serta dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membuat badan istriku bergetar serta menjerit jerit kecil berulang-ulang kali…ah edan menggiurkan sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena membatasi hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya bukan lenguhan kembali tapi lebih benar seperti suara yang
terhambat "hekk…hekk…. Hekk…" Sebetulnya lebih pas disebutkan Dony mencabuli habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi nampak dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia berencana tak
hentikan goyangannya, entahlah tenaga super apa yang ia punya. Istimewanya walau begitu kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sembari berteriak teriak sewaktu penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony udah bergetar yang ke-3  kalinya…gila luar biasa sekali dia…

Selanjutnya Dony meminta dua temannya memegang ke-2  kaki istriku serta meminta buka lebar lebar.
Tampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma ditepi pinggirnya,

"Maaf om agar masuknya lebih oke kembali, lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat membuat tempat tidur berderit, berayun ayun

turun-naik karena sangat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku betul-betul menjerit
jerit kesakitan hingga …aku minta Rudi lumayan kurangi hentakannya.

"aduh tidak boleh keras keras menghunjamnya… Aduhh…tapi tidak boleh berhenti… tidak papi ….tidak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang semakin cepat sungguh-sungguh membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin membentangkan ke-2  pahanya, membuat tangkai Dony yang besar
betul-betul menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan lantaran tunggu bergantian menyemprot dan menghimpun
sperma kereka di dalam gelas besar serta gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama